• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Tukang taman | Tukang taman Jakarta

 on Jumat, 27 Oktober 2017  

Sansivera group | Tukang taman adalah penyedia jasa pembuatan taman, jasa renovasi taman, jasa perawatan taman, jasa desain taman, jasa pasang taman, jasa landscape taman, Tukang taman Jakarta.
Apa yang pertama kali orang lihat pertama kali mengunjungi rumah anda? Selain melihat tampilan tampilan eksterior dan arsitektur rumah, tentu saja pekarangan yang ada di depan rumah menjadi perhatian tamu.
jadi jangan abaikan penampilan perkarangan taman rumah Anda! karena penampilan taman rumah anda sangat menentukan impres seseorang terhadap rumah Anda.
Contoh-taman-belakang-rumah-by-tukangtaman
Tukang taman Jakarta memberikan solusi terbaik untuk Anda yang membutuhkan jasa kami, Solusi membuat sebuah taman idaman dan taman yang indah. Pada dasarnya pekarangan taman rumah jika didesain dengan para ahlinya akan memghasilkan taman yang cantik dan memuakau bagi yang melihatnya.
Disini kami Sansivera Group memberikan penawaran Jasa kami yang sejak tahun 2002 sudah menggeluti di bidang landscape and gardener, berikut Jasa kami yang bisa anda pesan sekarang :

- Jasa tukang Taman (membuat sebuah taman dengan beragam model)
- Jasa tukang kolam (membuat kolam minimalis, kolam ikan koi, kolam air terjun, kolam relief dll)
- Jasa tukang Saung (membuat saung gazebo, saung kayu kelapa, saung bambu dll)
- Jasa pasang rumput ( rumput golf. gajah mini, gajah mini varigata, swiss, paitan, jepang, bermuda dll)
Contoh-taman-trotoar-tukang-taman

Tag : Tukang taman, tukang taman jakarta, tukang taman bogor, tukang taman bekasi, tukang taman tanggerang, tukang taman banten, tukang taman depok.

Memiliki rumah idaman menjadi impian semua orang. Saat ini, bagi sebagian orang rumah idaman bukan hanya mencakup sebuah rumah yang besar, tapi juga rumah yang asri lengkap dengan sebuah taman kecil di halaman rumah. Hal ini sangat wajar dan sangat bisa dimengerti, mengingat orang-orang yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta pasti merasa sumpek dengan rutinitas sehari-hari. Ditambah lagi dengan polusi udara dan keberadaan taman yang sangat langka ditemukan di kota besar. Jadi merupakan hal yang menguntungkan jika seseorang yang tinggal dikota besar memiliki rumah lengkap dengan taman kecil di halaman rumah, selain bisa menghilangkan stres akibat kegiatan sehari-hari, memiliki taman dirumah juga akan membuat suasana rumah menjadi lebih sejuk, dan nyaman.

Taman-minimalis-depan-rumah
Di tahun 2016 ini, lahan-lahan kosong yang di tumbuhi pohon dan tanaman semakin sulit di jumpai. Di mana-mana sudah berdiri pemukiman penduduk. Tentu hal itu membuat udara semakin panas dan efek rumah kaca semakin tak terhindarkan. Oleh sebab itu peran masyarakat harus lebih ditingkatkan dalam menjadi suhu udara, setidaknya di daerah pemukimannya sendiri. Salah satu cara paling efektif adalah dengan membuat taman-taman mini disekitar lingkungan rumah masing-masing. Mari kita berkreasi menciptakan lingkungan yang sehat, asri dan sejuk dengan taman-taman kecil didekat hunian kita.

Tukang taman Jakarta memberikan kemudahan Anda dalam membuat sebuah taman rumah, taman kantor, taman pabrik, taman perumahan, taman bermain dan taman area restauran. Segera hubungi Sansivera Group Jasa tukang  taman Jabodetabek dan sekitarnya. 

Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan. Taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggal, taman lingkungan, taman bermain, taman rekreasi.

Tukang taman, tukang taman jakarta, tukang taman jabodetabek, jasa desain taman, tukang taman murah jakarta.

Jenis dan gaya model taman

1. Taman Jepang
Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental.

2. Taman Mediterania
Taman mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama dari taman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simestris bila dibandingkan taman jenis lainnya.

3. Taman Minimalis
Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan  ornamen-ornamen di dalamnya.
jika taman yang di bangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat di golongkan sebagai taman minimalis.

4. Taman Kering
Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah Tanaman yang tidak banyak memerlukan air untuk tumbuh mengingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah.

5. Taman Eropa
Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman Eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. Penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dipadukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di Eropa merupakan ciri dari taman jenis ini. Dari segi luas area, taman Eropa biasanya memiliki luas area yang lebar.

6. Taman Klasik
Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat di gunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang sangat mendukung.

7. Taman Bali
Taman Bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat diminati saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali, penggunaan gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas arsitektur Bali merupakan hal yang wajib dimiliki. Yang perlu diingat, taman Bali memiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah dapat dipadukan dengan taman jenis ini.

8. Taman Vertikal (Vertikal Garden)
Jika kita tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas.

Demikian Gaya model taman yang kami tawarkan oleh TUKANG TAMAN JAKARTA untuk anda yang sedang ingin membuat sebuah taman.
Pemilihan model taman sesuai selera anda dan kami siap membantu anda dalam membuat sebuah taman halaman rumah, hotel, restoran, pabrik, villa dengan tenaga kerja Tukang taman profesional.

Sansivera Group
Jalan Raya Lebakwangi Sawangan-Depok
Tlp. 085892083278 | 081366954321
Email. Tukangtaman.net@gmail.com

Order sekarang juga » Tukang taman


Tag : Tukang taman, tukang taman Jakarta, tukang taman murah, tukang taman Jabodetabek, tukang taman profesional, tukang taman bogor, tukang taman bekasi, tukang taman depok, tukang taman tanggerang.

Tukang taman | Tukang taman Jakarta 4.5 5 Sansivera Group Jumat, 27 Oktober 2017 Sansivera group | Tukang taman adalah penyedia jasa pembuatan taman, jasa renovasi taman, jasa perawatan taman, jasa desain taman, jasa pa...


1 komentar:

  1. makasih banyak gan atas informasinya sangat bermanfaat ..salam kenal gan.

    BalasHapus

Sansivera group. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme