• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

KONTRAKTOR TAMAN JAKARTA | PEMBORONG PEMBUATAN TAMAN

 on Jumat, 02 Maret 2018  

Kontraktor adalah sinonim dengan kata Pemborong, Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja di rencanakanyang dibuat oleh manusia, menurut Wikipedia.
Definisi lain "Kontraktor" berasal dari kata "Kontrak" artinya surat perjanjian atau kesepakatan kontrak bisa juga berarti sewa untuk menjalankan proyek pekerjaan berdasarkan isi kontrak.
Scope bidang usaha kontraktor sebenarnya sangat luas, dan setiap kontraktor memiliki focus usaha dan spesialisasi di bidangnya masing-masing seperti.
  • Kontraktor bidang konstruksi atau dikenal dengan istilah kontraktor taman penyedia jasa pelaksana kontruksi
  • Kontraktor bidang jasa tenaga kerja
  • Dan masih banyak lagi 
Mari kita bicarakan lebih detil tentang kontraktor, terutama tentang hal sederhana yang sering dibicarakan atau mungkin sering menjadi pertanyaan.
  1. Kontraktor Taman adalah badan usaha atau perorangan yang mengkhususkan dalam usaha pembangunan taman minimalis, taman kering, taman indoor dan outdoor, taman mediterania dll.
  2. Kontraktor Bangunan adalah badan usaha atau perorangan yang menawarkan jasanya dalam pembuatan kolam minimalis, pasang batu alam, relief tebing, dan pembuatan lantai carport garasi.
taman-kering-gaya-jepang




Kami bisa anda temui di pencarian Google dengan kata kunci sebagai berikut :
Tukang taman, kontraktor taman, pemborong taman, konstruksi taman, arsitek taman, tukang taman jakarta, jasa tukang taman, Jasa desain taman, tukang taman jogjakarta, tukang taman surabaya, tukang taman jabodetabek.

Kami sendiri memilih menjadi kontraktor taman di Jakarta dan sekitarnya karena sesuai dengan latar belakang pendidikan dan keahlian yang kami miliki, sebagai kontraktor taman di Jakarta kami telah membangun cukup banyak Taman sejak tahun 2002.

Kontraktor taman di Jakarta sebenarnya sangat banyak, seperti anda ketahui Jakarta gudangnya insinyur atau arsitek dan pertanyaannya adalah kenapa saya memilih menjadi Kontraktor taman? jawabannya sebenarnya sangat sederhana, pangsa pasar kontraktor taman di Jakarta masih sangat besar karena Jakarta kota yang berkembang pesat sebagai ibu kota indonesia. 


Sansivera Group
Jalan Raya Lebakwangi Sawangan-Depok
Tlp. 085892083278 | Wa. 083874028823
Email. Tukangtaman.net@gmail.com

Kunjungi website kami lainnya » Tukang Taman Online


Sebenarnya prinsip kerja "Kontraktor" dan "pemborong" adalah sama, yakni sebagai penyedia jasa bangunan, namun kedua istilah gelar profesi tersebut belakangan ini seperti mengalami pembedaan atau keduanya menjadi di bedakan definisi didalam persfektif masyarakat/ konsumen pengguna jasa ini seolah-olah profesi "kontraktor" dan "pemborong" itu berbeda, "kontraktor" di definisikan sebagai perusahaan penyedia jasa taman dan "pemborong" didefinisikan sebagai penyedia jasa taman yang sifatnya perorangan saja , pembedaan kedua istilah profesi itu mungkin saja disebabkan karena pada waktu-waktu belakangan ini banyak terjadi penyalahgunaan "profesi" mengatas namakan profesi sebagai "pemborong". banyak terjadi seseorang "Tukang taman" dengan mudahnya mendeklarasikan dirinya sebagai seorang "pemborong taman" hanya karena dia  merasa memiliki pengalaman kerja di bidang pertukangan taman yang cukup dan merasa mampu membentuk dan mengkoordinir tim kerja tamannya sendiri untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan borongan dari konsumen/pemilik proyek.

KONTRAKTOR TAMAN JAKARTA | PEMBORONG PEMBUATAN TAMAN 4.5 5 Sansivera Group Jumat, 02 Maret 2018 Kontraktor taman menyediakan jasa pemborongan pembuatan taman skala kecil dan besar, sansivera group adalah kontraktor pertamanan di jakarta perorangan yang bekerja secara profesional Kontraktor adalah sinonim dengan kata Pemborong , Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang sali...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sansivera group. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme