• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Jasa pembuatan taman | Tukang taman

 on Jumat, 02 Maret 2018  

Jasa pembuatan taman - Apa anda sedang mencari jasa tukang pembuatan taman yang bisa memenuhi kebutuhan anda, jika benar demikian silahkan disimak penawaran dari kami. Tukang taman sansivera group adalah team yang berprofesi sebagai jasa pembuatan taman (tukang taman) sejak 2002" yang berfitur sangat lengkap beda sama yang lain. Fitur kami terdiri dari:
  1. Desain taman berbasis komputerisasi / Sketsa taman
  2. Sarana dan tempat
  3. Team lapangan yang handal
Berikut bahasannya tentang fitur-fitur yang di tawarkan oleh tukang taman (Sansivera Group) di bawah ini:

1. Jasa pembuatan taman berbasis Komputerisasi dan sketsa lukis
desain-taman-dengan-fitur-komputerisasi
Desain taman fitur Komputerisasi

Sketsa-taman-minimalis-lukisan-tangan
Desain taman fitur sketsa lukis tangan
Fitur pertama yang akan di sampaikan adalah berbasis Komputerisasi. Meskipun sarana komputer di Indonesia sudah sangatlah masal/banyak, akan tetapi tidak banyak semua jasa pembuatan taman menguasai teknik semacam ini. Sebab seorang untuk menjadi seorang desain taman bukan hanya mengetahui kinerja dilapangan melainkan harus tau juga morfologi tumbuhan.

Profesi jasa pembuatan taman dan profesi jasa desain taman sebenarnya terpisah, yang mana keduanya memiliki keterkaitan yang sangat erat, bahkan tidak bisa di pisahkan.
  • Tugas jasa desain taman lebih di arahkan dalam penentuan konsep dan anggaran yang akan di ajukan kepada pihak owner / konsumen.
  • Sedangkan tugas seorang jasa pembuatan taman lebih di fungsikan pada bagian lapangan yang berhadapan langsung dengan pihak owner.
Dari uraian tersebut: Antara jasa pembuatan taman dan jasa desain taman mempunyai kesinambungan yang sangat erat, karena keduanya saling memberikan konstribusi. Perlu di ketahui juga, harga pembuatan taman biasanya cenderung sangat mahal. ini karena untuk menjadi seorang desain membutuhkan pengetahuan dan pengalaman yang sangat tinggi. Tetapi jangan khawatir Tukang Taman Sansivera Group akan memberikan harga lebih murah dan bersahabat.
Gratis Desain Taman akan kami berikan jika project pengerjaan taman dilakukan oleh kami!

2. Sarana tempat tukang taman
Lapak-toko-tanaman-buah
Lapak Tanaman Buah

Lapak-toko-tanaman-pelindung
Lapak Tanaman Pelindung

Lapak-toko-tanaman-hias
Lapak Tanaman Hias
Ada 3 Sarana tempat / Lapak toko yang kami miliki antara lain:
- Lapak Tanaman Buah
- Lapak Tanaman Hias
- Lapak Tanaman Pelindung
Sansivera Group memiliki 3 Tempat sarana / Toko tanaman buah, tanaman hias dan tanaman pelindung. Silahkan anda dapat mengunjungi tempat kami di Jalan Raya komplek arco Sawangan-depok Atau bisa datang ke Jalan Raya lebakwangi Parung-bogor. Kami siap melayani anda dengan ramah dan profesional.

 3. Team lapangan Sansivera Group
 
Team Lapangan Sansivera Group
Inilah salah satu fitur terbaik tukang taman yaitu team Sansivera Group penyedia Jasa Pembuatan Taman, kolam minimalis, dan menjual ankea jenis tanaman. Serta kami dihuni  oleh team yang berpengetahuan yang sangat mumpuni dan berpengalaman. Masih ragu menggunakan Jasa kami !!! yang masih ragu" kami akan memberikan garansi tanaman mati antara 1 bulan sampai 2 bulan  tergantung dari area project yang dikerjakan. semua itu hasil kebijakan dari kami, belum lagi masih banyak bonus tanaman dan pupuk.

SEBELUM PROSES PEMBUATAN TAMAN
Apa saja yang akan di lakukan ketika anda berniat ingin menggunakan jasa kami. Berikut ini kami akan memberikan proses awal yang akan kami lakukan:
 1. Cek Lokasi
Proses awal yang kami lakukan adalah survey lokasi atau cek lokasinya. Proses tersebut lebih di arahkan kepada pengukuran luas lahan dan memfoto sisi dan sudut semua area yang nantinya akan kami ilustrasikan menjadi sebuah area taman (jika diperlukan).
2. Memproses area
Setelah kami mendapatkan data lokasi yang lengkap, kami akan segera membuatkan desain menggunakan fitur komputerisasi 3 dimensi atau sketsa lukisan tangan. Kami akan menyesuaikan jenis tanaman apa saja yang akan di tanam di area tersebut atau jenis tanamannya bisa di sesuaikan oleh keingiina klien kami.
3. Menentukan anggaran biaya
Kami akan menentukan harga pembuatan taman sesuai gambaran desain taman yang sudah kami buatkan, harga tersebut akan kami buatkan list harga rincian tanaman hias yang di butuhkan dan jasa penanaman beserta transportnya. Harga yang kami tawarkan dalam pembuatan taman sangat terjangkau dan murah.
4. Transaksi
Selanjutnya proses transaksi dengan owner, Biasanya Project besar di wajibkan membayar uang muka (DP) untuk operasional kerja kami. Jika Project sedang/kecil tidak di minta uang muka, pembayarannya bisa di lunasi setelah pengerjakan taman telah selesai. Tenang saja harga yang di ajukan bisa anda Revisi." Setelah proses disepakati kami akan segera mengerjakan pembuatan tamannya.
Hasil pembuatan taman yang telah di sepakati model sesuai keinginan owner



Jasa pembuatan taman banyak membantu anda dalam proses pembuatan taman. Jika anda berminat dapat menghubungi kami Jasa pembuatan taman profesional hanya ada di Sansivera Group penyedia jasa terpercaya di Indonesia.
Berikut ini Gambar / Foto taman di salah satu project di Jawa barat, Cekidoooottt !!!
Contoh-kolam-ikan-koi-dan-taman
Kolam ikan koi dan taman
Contoh-kolam-ikan-koi-dan-taman
Kolam ikan koi dan kolam
Contoh-kolam-air-terjun-dan-taman
Kolam air terjun dan taman

Gambar-kolam-air-terjun-dan-taman
Kolam air terjun dan taman

Gambar-kolam-air-terjun-taman
Kolam air terjun dan taman
 
Kolam-air-terjun-natural
Kolam air terjun dan taman

Sebenarnya jasa pembuatan taman murah bukan di nilai dari harga jasa. melainkan berpatok pada harga tanaman dan seorang jasa desain taman.”  sebab jika berhubungan dengan seorang jasa pembuatan taman, sangat berkaitan dengan komponen taman yang di gunakan, dan seorang jasa desain taman yang menentukan konsep dan anggaran. jelas saja kami paling murah: karena selain kami memiliki tempat pemasaran tanaman yang berformat grosiran kami juga memiliki kemampuan mendesain visual taman.
jangan lupa: kami juga akan memberikan gratis desain visual taman.. beda kan
demikianlah penawaran Jasa pembuatan taman oleh tukang taman. semoga anda berkenan menggunaka jasa yang di tawarkan www.arsitektur-taman.blogspot.co.id.
berminat menggunakan jasa pembuatan taman yang di tawarkan, hubungi saja langsung !!! atau anda ingin menghitung terlebih dahulu anggaran untuk membuat taman cek harga taman supaya tidak penasaran di cek saja dulu, atau silahkan hubungi kami.

Sansivera Group
Jalan Raya Lebak wangi Parung
Tlp. 081366954321 | Wa. 085892083278

Kategori: Tukang taman, tukang taman murah, tukang taman profesional, jasa pembuatan taman, pasang taman, tukang taman jabodetabek, proses pembuatan taman, tukang taman jakarta, tukang taman hias.

Jasa pembuatan taman | Tukang taman 4.5 5 Sansivera Group Jumat, 02 Maret 2018 Jasa pembuatan taman yang di kerjakan oleh tukang taman sansivera group. dalam pembuatan taman kami akan melakukan proses atau fitur yang kami lakukan sebelum pembuatan taman. Jasa pembuatan taman profesional yang memiliki tukang taman profesional dan arsitek taman berpengalaman di bidang konstruksi taman. Jasa pembuatan taman - Apa anda sedang mencari jasa tukang pembuatan taman yang bisa memenuhi kebutuhan anda, jika benar demikian silahkan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sansivera group. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme